Ini Lho Cara Menyusui Bayi Bagi Wanita Karir

Anda seorang wanita karir yang punya segudang kesibukan atas pekerjaan Anda? Anda memang orang yang hebat, akan tetapi jangan sampai Anda melupakan kewajiban Anda untuk menyusui bayi bunda. Karena sadar atau tidak menyusui bayi adalah proses penting yang perlu dilakukan oleh seorang ibu.

Sehebat apapun Anda kalau Anda masih belum punya cara untuk membagi waktu antara pekerjaan dan aktivitas menyusui bayi, maka Anda belum dapat dikatakan hebat karena kewajiban Anda salah satunya masih belum Anda laksanakan. Sebenarnya ada banyak cara yang bunda bisa lakukan agar bisa membagi waktu antara pekerjaan dan kewajiban menyusui bayi. Disini kami akan ungkap cara menyusui bayi bagi wanita karir. Yuk simak baik – baik ya bunda!




Cara Menyusui Bayi Bagi Wanita Karir

Bagi Anda yang seorang wanita karir, ada beberapa cara menyusui bayi bagi wanita karir yang Anda dapat coba terapkan dan tentu dengan cara ini karir Anda juga tetap akan berjalan lancar diantaranya :

Titipkan bayi Anda

Ini merupakan opsi pertama yang Anda dapat coba terapkan sebagai solusi memberikan susu terbaik untuk wanita karir. Anda dapat coba titipkan bayi kepada tempat penitipan bayi yang dekat dengan tempat kerja Anda. Dengan demikian tentu saja Anda dapat dengan mudah untuk menyusui bayi Anda.

Pompa ASI dan simpan

Ini juga termasuk opsi kedua yang dapat Anda coba yaitu Anda dapat memompa ASI dan kemudian menyimpannya. Ini merupakan tips yang akan sangat mudah Anda lakukan dan ada banyak alat yang dapat Anda pilih. Dengan begitu Anda akan bisa meminta orang lain untuk memberikan ASI kepada bayi ketika Anda masih dalam rutinitas kantor Anda.
Tips yang akan sangat berguna untuk mendukung opsi Anda ini yaitu yang pertama Anda dapat coba berikan label mengenai hari dan juga waktu dengan memompa ASI. Kemudian Anda juga sangat disarankan untuk menyimpan ASI didalam lemari es akan tetapi tidak didalam freezer.

Berikan ASI dan susu formula

Opsi yang ketiga adalah dengan memberikan ASI serta susu formula. Ini merupakan opsi bagi Anda yang mungkin tidak dapat menerapkan opsi pertama dan kedua. Jadi disamping Anda berikan ASI didalam botol seperti opsi kedua, kemudian diimbangi dengan pemberian susu formula. Misalkan ketika wanita karir punya produksi ASI yang tidak lancar.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan. Anda dapat coba beberapa opsi yang akan sangat membantu diatas. Semoga informasi diatas mengenai Cara Menyusui Bayi Bagi Wanita Karir bermanfaat.

Ini Lho Cara Menyusui Bayi Bagi Wanita Karir Ini Lho Cara Menyusui Bayi Bagi Wanita Karir Reviewed by Unknown on 14.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dapatkan Penawaran Toyota Agya Terbaik Disini

Dapatkan Penawaran Toyota Agya Terbaik Disini
Toyota Agya Murah
Diberdayakan oleh Blogger.