Cara Praktis Serta Nyaman Saat Menyusui

  
Menyusui memang salah satu kegiatan menyenangkan, jika pertama kali dilakukan. Lama kelamaan kegiatan menyenangkan bagi seorang ibu ini juga akan berubah menjadi suatu kegiatan yang melelahkan karena telah menjadi rutinitas atau kebiasaan. Bahkan terkadang rasa kurang nyaman akan kembali datang.

         Agar rutinitas ini di kemudian hari tidak menjadi sebuah aktivitas yang melelahkan, tentunya bunda perlu tahu seperti apa saja cara praktis serta nyaman ketika menyusui. Dengan melakukan cara praktis serta nyaman saat menyusui bunda akan dapat memperoleh posisi menyusui terbaik yang membuat bunda akan senang melakukannya. Dan berikut informasi lengkapnya untuk Anda bunda!

Cara Praktis Serta Nyaman Saat Menyusui

                Mencari cara yang sangat nyaman ketika menyusui memang perlu bunda lakukan karena aktivitas menyusui ini adalah suatu kebiasaan. Dan beberapa cara praktis serta nyaman saat menyusui yang bisa diterapkan yaitu :

Posisi memangku

Posisi memangku ini dapat membuat bayi Anda dapat berbaring dengan sangat nyaman diantara lekukan lengan ketika Anda sedang menyusui. Agar Anda juga merasakan kenyamanan, Anda bisa coba untuk mencari tempat duduk yang nyaman. Kemudian Anda letakkan bantal atau alas yang empuk di pangkuan untuk meletakkan bayi. Kemudian setelah itu, Anda bisa letakkan bayi diatas bantal dan topang kepala bayi dengan lekukan lengan pada sisi payudara yang akan disusui bayi.

Posisi berbaring miring

Ketika Anda merasa lelah dengan posisi diatas, kemudian posisi yang satu ini juga dapat Anda coba. Posisi ini juga akan membantu Anda supaya tidak mengganggu bayi yang tertidur lelap ketika Anda menyusui. Untuk mencoba posisi yang satu ini, cukup Anda berbaring dengan posisi miring dan posisi sejajar saja dengan bayi. Selanjutnya Anda arahkan kepala bayi ke arah payudara dengan sedikit meringkuk.

Posisi menyusui bayi kembar

Siapa saja pastinya akan kegirangan memiliki bayi kembar. Akan tetapi terkadang ketika memiliki bayi kembar, perkara menyusui sangat sulit dipecahkan. Caranya Anda coba untuk duduk dengan posisi nyaman. Letakkan bantal yang nyaman di pangkuan dan minta bantuan orang terdekat untuk meletakkan kedua bayi diatas bantal dan bayi satu menyusu di puting kiri kemudian satunya lagi diputing kanan.

Bantal Untuk Ibu Menyusui
Rp. 300.000 (Belum Termasuk Ongkir)




WA : 081318910114

BBM : D2A4B06C

Dapat bantal warna putih beserta sarung bantal dengan pilihan warna : 
- hijau muda, 
- kuning, 
- royal blue, 
- putih,
- coklat muda,
- ungu muda,
- pink,
- biru,
- peach

Bahan sarung katun jepang halus....
isi Dakron asli...
Maternity Pillow, bantal utk ibu hamil dan menyusui..
Terbuat dari bahan spunbond n katun, 
isi dacron,didesain khusus utk ibu hamil atau ketika menyusui babynya...
Bisa digunakan untuk sandaran saat menyusui baby, bisa dijadikan guling... 

Sangat empuk dan nyaman!

Ukuran 146x90cm. (Awas barang tiruan)
cara perawatan : 

- barang telah kami vakum terlebih dahulu sebelum dikirim untuk mengurangi volume pengiriman

- setelah barang diterima biarkan bantal mengembang terlebih dahulu dan kembali ke ukuran semula setelah itu jemurlah sejenak agar mengembang optimal

- simpan bantal di udara yg kering

Keunggulan:
Bagus, halus, berisi, gak kempos, murah

Ukuran: 146 x 90cm.
Berat paket 4 kg.
Tidak termasuk sarung.
Bahan: Isi Silicon Super (lebih bagus dari Dacron), ditimbang agar sama tebal tipisnya. Sprei katun polos, corak ABCD, dan corak daun. 

Kalau polos pilihan warnanya:
Abu-abu tua, Pink tua, Merah darah, Merah hati, Biru muda, Biru tua, Ungu, Hijau, dan Coklat.

Kalau polos pilihan warnanya:
Abu-abu tua, Merah hati, Biru muda, Biru tua, Ungu, Hijau, dan Coklat.

Kalau yang motif tersedia: Pangandaran, Polkadot Merah, Frozen Biru, Frozen Kuning, Kuning Garis/Strip, Kuning Kotak, ABCD, Katak, Daun, Pesawat, Polkadot Pink Fanta, Abu-abu Corak Batik, Cinemaroll.

Mohon cantumkan pilihan warna serta motif atau polos saat memesan.


Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda mengenai Cara Praktis Serta Nyaman Saat Menyusui. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba.


Cara Praktis Serta Nyaman Saat Menyusui Cara Praktis Serta Nyaman Saat Menyusui Reviewed by Unknown on 01.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dapatkan Penawaran Toyota Agya Terbaik Disini

Dapatkan Penawaran Toyota Agya Terbaik Disini
Toyota Agya Murah
Diberdayakan oleh Blogger.